Dakwah bilqolam ustad Abdul Somad tentang bacaan al-qur'an untuk mayat (analisis wacana Teun A Van Dijk)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tawakkal, Muhammad Harisah (2019) Dakwah bilqolam ustad Abdul Somad tentang bacaan al-qur'an untuk mayat (analisis wacana Teun A Van Dijk). Undergraduate thesis, UIN SUNAN AMPEL SURABAYA.

[img] Text
Muhammad Harisah Tawakkal_B01213015..pdf

Download (5MB)

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah Bagaimana pesan dakwah Bacaan Al-Qur’an untuk mayat dalam buku 37 Masalah Populer Karangan Ustadz Abdul Somad. Adapun tujuannya adalah untuk mengetahui pesan dakwah Bacaan Al-Qur’an untuk mayat dalam buku 37 Masalah Populer Karangan Ustadz Abdul Somad. Dalam menjawab permasalahan tersebut peneliti menggunakan pendekatan kualitatif Non Kancah dengan teori analisis wacana model Teun A Van Dijk. Teknik pengumpulan data yang digunakan dengan Studi Kepustakaan melalui observasi dan dokumentasi, lalu kemudian diproses menjadi satuan yang dapat dikelola untuk menemukan apa yang penting dan yang dapat dipelajari dari data yang diperoleh. Penelitian ini menyimpulkan bahwa pesan dakwah dalam buku 37 masalah populer adalah pahala membaca Al-qur’an sampai kepada mayat. Penelitian ini hanya fokus pada bagaimana pesan dakwah Bacaan Al-Qur’an untuk mayat dalam buku 37 Masalah Populer Karangan Ustad Abdul Somad, oleh karena itu seyogyanya ada peneliti lain yang mencermati atau meneliti pada lokus penelitian lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tawakkal, Muhammad Harisahharisatawakkal0@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah
Dakwah > Dakwah, Media
Keywords: Pesan Dakwah; Bacaan Al-Qur’an untuk Mayat; Analisis Wacana; Buku 37 Masalah Populer
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Tawakkal Muhammad Harisah
Date Deposited: 11 Feb 2019 07:52
Last Modified: 11 Feb 2019 07:52
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29348

Actions (login required)

View Item View Item