Manajemen Pelayanan Perpustakaan Khusus

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zulaichah, St. (2019) Manajemen Pelayanan Perpustakaan Khusus. Sebuah Panduan Perpustakaan Khusus . JDS Surabaya, Surabaya. ISBN 978-623-7134-00-8

[img] Text
St. Zulaichah_Manajemen Pelayanan Jasa Informasi Perpustakaan Khusus.pdf

Download (893kB)

Abstract

Dalam memajukan perpustakaan khusus diperlukan minimal 4 (empat) pilar antara lain, status kelembagaan atau kedudukan, pengelola, koleksi dan pemakai perpustakaan.Sistem manajemen layanan dengan prinsip, mengembangkan konsep layanan prima, moto perpustakaan, sistem manajemen layanan terbuka atau tertutup,sistem pelaporan, pembinaan sumber daya manusia dan sarana, syarat layanan, tata tertib,sikap etika kinerja, pemahaman misi perpustakaan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zulaichah, St.sitizulaichah621@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen Strategi
Perpustakaan > Perpustakaan Khusus
Uncontrolled Keywords: Manajemen Pelayanan; Layanan Perpustakaan; Perpustakaan Khusus
Divisions: Karya Ilmiah > Pedoman
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Jan 2019 05:20
Last Modified: 28 Jan 2019 05:20
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29130

Actions (login required)

View Item View Item