Strategi Marketing Publik Relations PT. Ezyload Surabaya dalam meningkatkan penjualan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ayyub, Muhammad (2009) Strategi Marketing Publik Relations PT. Ezyload Surabaya dalam meningkatkan penjualan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Ayyub_B06304024.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dal am penel itian i ni ada dua persoalan yang hendak dikaji oleh penulis, yakni: Bagaimana Strategi Marketing Publik Relations PT. Ezyload Surabaya Dalam Meningkatkan Penjualan. Apa saja hambatan-hambatan Marketing Publik Relations PT. Ezyload Surabaya Dalam Mcni ngkatkan Penjualan. Untuk mengungkapkan dua persoalan tersebut diatas secara menyeluruh, dalam penelitian ini digunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif, yang bertujuan untuk melukiskan fakta secara faktual dan cermat dalam meningkatkan penjualan. Setelah melakukan penelitian dilapangan, melalui tiga cara, yaitu: reduksi data, penyajian data, dan penarikan kesimpulan dan veryfikasi, sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi-strategi dan hambatan­hambatan Marketing PR PT. Ezyload dalam meningkatkan penjualan melalui promo produk. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa dalam usahanya meningkatkan penjualan melalui promo produk, perusahaan khususnya PR mempunyai Strategi­strategi khusus yaitu meningkatkan hubungan baik dengan para anggota atau komunitas para marketing, dan berhubungan baik dengan media baik media cetak maupun elektronik, menggunakan system barter, menginformasikan dan mengkomunikasikan dengan masyarakat agar masyarakat mengenal PT. Ezyload dan mengetahui promo produk-produk terbarunya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ayyub, Muhammad--UNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Strategi
Pemasaran
Uncontrolled Keywords: Strategi Marketing Publik Relation; PT. Ezyload; Meningkatkan Penjualan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Jan 2019 06:54
Last Modified: 04 Jan 2019 06:54
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28978

Actions (login required)

View Item View Item