Rubric evergreen pada Jawa Pos: studi tentang motif penggunaan media oleh masyarakat Desa Kedungrejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Andini, Ewin Kurnia (2009) Rubric evergreen pada Jawa Pos: studi tentang motif penggunaan media oleh masyarakat Desa Kedungrejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ewin Kurnia Andini_B06205026.pdf

Download (2MB)

Abstract

Ada sebuah persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu motif apa yang melatarbelakangi penggunaan media oleh masyarakat di desa Kedungrejo Kecamatan Warn Kabupaten Sidoarjo? Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk memahami dan mendeskripsikan motif apa saja yang melatarbelakangi penggunaan media pada masyarakat desa Kedungrejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo. Untuk mengungkap masalah tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode deskriptif - kualitatif yang berguna untuk memberikan data dan fakta mengenai motif-motif yang melatarbelakangi masyarakat di desa Kedungrejo Kecamatan Warn Kabupaten Sidoarjo dalam menggunakan media. Dari hasil penelitian ini ditemukan motif-motif yang melatarbelakangi masyarakat desa Kedungrejo Kecamatan Waru Kabupaten Sidoarjo dalam menggunakan media yaitu pertama, motif informasi, kedua, motif identitas personal, ketiga, motif integrasi dan keempat interaksi sosial, dan motifhiburan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Andini, Ewin KurniaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Media
Komunikasi
Masyarakat
Keywords: Rubrik evegreen; Jawa Pos; penggunaan media; masyarakat
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Jan 2019 07:15
Last Modified: 03 Jan 2019 07:15
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28964

Actions (login required)

View Item View Item