Komunikasi Pemasaran Krecek Rambak Kulit Sapi AFI Perkasa: studi pada Desa Kauman Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohim, Kasbi (2011) Komunikasi Pemasaran Krecek Rambak Kulit Sapi AFI Perkasa: studi pada Desa Kauman Kecamatan Bangsal Kabupaten Mojokerto. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kasbi Rohim_B06206077.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini masalah yang hendak dikaji oleh peneliti adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran pengrajin krecek nunbak AFI Perkasa dalam memasarkan produknya. Untuk mengungkap masalah tersebut di atas secara menyeluruh, dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan diskriptif yang bertujuan untuk menuliskan fakta secara faktual dan cermat mengcnai strategi komunikasi pemasaran pengrajin krecek rambak AFI Perkasa dalam memasarkan produknya. Setelah melakukan penelitian di lapangan, kemudian peneliti melakukan proses analisis data kualitatif yang dilakukan dengan 3 cara, yaitu: prediksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sehingga dipero1eh hasil penilitian mengenai strategi komunikasi pemasaran pengraji krecek rambak AFI Perkasa dalam memasarkan produknya. Dari hasil penelitian ini, ditemukan bahwa dalam usaha memasarkan produknya AFI Perkasa melalui promosi melalui media internet dan menjalin kerja sama dengan UKM, Oranisasi dan juga Dinas Perindustrian dan perdagangan agar dengan mudah mencapai tujuan yang diinginkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohim, Kasbi--UNSPECIFIED
Subjects: Industri RumahTangga
Komunikasi
Pemasaran
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran; Krecek Rambak Kulit Sapi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Dec 2018 04:24
Last Modified: 19 Dec 2018 04:24
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28893

Actions (login required)

View Item View Item