Strategi humas house of Sampoerna dalam pelayanan publik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Anita Puspita (2010) Strategi humas house of Sampoerna dalam pelayanan publik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anita Puspita Sari_B06206020.pdf

Download (632kB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah: berdasarkan latar belakang masalah diatas maka dirumuskan masalah sebagai berikut, bagaimana proses pelaksanaan strategi humas house of sampoema dalam memberikan pelayanan publik. Jenis penelitian ini adalah kualitatif dengan mengunakan pendekatan rasionalistik. Data yang diperoleh dari hasil wawancara, observasi analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis model alir. Hasil penelitian ini menyimpulkan bahwa strategi dalam pelayanan publik dalam memberikan suatu pelayanan kepada pengunujung. Yaitu" strategi meningkatkan pelayanan publik, mempertahankan SOM staf, Strategi of argumention. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa: (1) strategi humas House of Sampoema dalam pelayanan publik mempertahankan SOM. (2) meningkatkan pelayanan publik dan promo (3) membangun argumentasi positif tentang museum melakukan strategi argumentation, dan bekerja sama dengan element masyrakat, pemerintah dan kampus-kampus. Dari hasil penelitian ini beberapa saran yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbanagan bagi keberhasilan strategi humas berikutnya ( 1) lebih mempertahankan kualitas dari pelayanan (2) membuat program baru dan penambahan fasilitas, agar House of Sampoema lebih dikenal di publik luas baik luar maupun dalam.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Anita PuspitaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen Strategi
Masyarakat
Uncontrolled Keywords: Strategi humas; pelayanan publik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Dec 2018 03:30
Last Modified: 03 Dec 2018 03:31
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28839

Actions (login required)

View Item View Item