Pengaruh intensitas membaca majalah sekolah terhadap kreativitas belajar PAI siswa MAN model di Bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ariani, Tina Dwi (2011) Pengaruh intensitas membaca majalah sekolah terhadap kreativitas belajar PAI siswa MAN model di Bangkalan. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Tina Dwi Ariani_D31207017.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Pengaruh intensitas membaca majalah sekolah terhadap kreativitas belajar PAI siswa MAN model di Bangkalan bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh intensitas membaca majalah sekolah siswa MAN Model Di Bangkalan, bagaimana kreativitas belajar PAI siswa MAN Model Bangkalan, bagaimana pengaruh intensitas membaca majalah sekolah terhadap kreativitas belajar PAI siswa MAN Model Di Bangkalan. Penelitian ini menggunakan metode diskriptif kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas X(sepuluh ), yang berjumlah 328 siswa yang terdiri dari 8 kelas, sedangkan sampel yang di ambil yaitu sebanyak 60 orang siswa kelas X(sepuluh). Setelah penelitian ini dilakukan maka dapat disimpulkan bahwa: Intensitas membaca disekolah yaitu penulis peroleh dari hasil jawaban angket dengan prosentase, 70,83%, yang mana standar penafsiran berkisar antara 70% sampai dengan 90% tergolong baik, dalam arti bahwa intensitas membaca majalah sekolah siswa baik, Kreativitas bealajar siswa yaitu penulis peroleh dari basil jawaban angket dengan prosentase 73,83% yang mana standar penafsiran berkisar antara 70% sampai dengan 90% tergolong baik, dalam arti bahwa kreativitas belajar siswa disekolah tersebut baik. Dari hasil analisa diketahui Hasil perhitungan nilai rxy = 0,08 kemudian pada tabeJ "r "product moment dengan db 58, diperoleh niJai pada taraf 5% = 0,226 dan taraf 1% = 0,345. Dengan demik.ian nilai rxy lebih besar dibandingkan dengan nilai taraf 5% maupun 1%. Maka Ho diterlma clan Ha ditolak, yakni tidak ada pengaruh intensitas membaca majalah sekolah terhadap kreativitas belajar PAI siswa MAN Model Di Bangkalan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ariani, Tina DwiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Belajar
Pendidikan Islam
Uncontrolled Keywords: Intensitas membaca; majalah sekolah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Oct 2018 02:11
Last Modified: 03 Oct 2018 02:11
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28050

Actions (login required)

View Item View Item