HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA KCP UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

Musarrofah, Musarrofah (2014) HUBUNGAN ANTARA KUALITAS PELAYANAN DENGAN KEPUASAN NASABAH PADA BANK TABUNGAN NEGARA KCP UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (138kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (259kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (638kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (74kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen pada Bank Tabungan Negara KCP UIN Sunan Ampel Surabaya. Hipotesis yang diajukan adalah terdapat hubungan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan konsumen. Subyek penelitian ini adalah nasabah Bank Tabungan Negara KCP UIN Sunan Ampel Surabaya.
Dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian korelatif (hubungan). Metode pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan tehnik Accidental Sampling. Tehnik ini digunakan apabila peneliti menenman sampel sesuai dengan karakteristik yang telah ditentukan. Penelitian dilakukan dengan subyek berjumlah 100 nasabah dengan instrument penelitian berupa skala likert yang terdiri dari 45 butir aitem. Analisis data menggunakan statistik Kendal Tau, dengan bantuan komputer program SPSS (Statistical Package For The Social Science) for windows versi 16.0.
Didapatkan hasil penelitian bahwa p = 0.000 ≤ 0.05 yang berarti Ha diterima dan Ho ditolak. Maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara kualitas pelayanan dengan kepuasan nasabah pada Bank Tabungan Negara KCP UIN Sunan Ampel Surabaya. Oleh karena itu harga korelasi yang didapatkan adalah 0.516 bernilai positif, maka artinya semakin tinggi kualitas pelayanan akan dibarengi dengan semakin tinggi pula tingkat kepuasan nasabah Bank Tabungan Negara KCP UIN Sunan Ampel Surabaya, begitu pula sebaliknya.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Siti Nur Asiyah
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan Konsumen
Subjects: Psikologi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2015 07:52
Last Modified: 05 Feb 2015 07:52
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/277

Actions (login required)

View Item View Item