Konseling ego state dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (studi kasus pada karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)

Suprayogi, Bagus (2018) Konseling ego state dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (studi kasus pada karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Bagus suprayogi-B03211045.pdf

Download (3MB)

Abstract

Rumusan masalah yang diangkat dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana bentuk konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?, (2) Apa saja factor penghambat dan pendukung proses konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?, (3) Bagaimana hasil akhir dari konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif komparatif. Adapun data yang yang digunakan dalam penelitian ini melalui hasil observasi, wawancara dan dokumentasi dari objek dan informan.Hasil penelitian ini di peroleh informasi bahwa 1. Pelaksanaankonseling ego state ini, menggunakan gabungan dari teknik yang umumnya di pakai dalam konseling analasis transaksional yakni teknik kursi kosong. 2. Adapun faktor penghambat dalam proses konseling ini lebih dominan adalah dari faktor lingkungan. Konseling ini diharapkan dapat menambah wawasan terkait teknik konseling yang dapat dikembangkan dalam ragam permasalahan yang di hadapi oleh konseli.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisor: Santoso, Agus
Uncontrolled Keywords: Konseling Ego State : Kejenuhan : Karyawan
Subjects: Bimbingan Konseling
Karier
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Suprayogi Bagus
Date Deposited: 14 Aug 2018 07:43
Last Modified: 14 Aug 2018 07:43
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/27400

Actions (login required)

View Item View Item