Pengaruh sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi terhadap kinerja dan motivasi kerja karyawan di lembaga amil zakat dompet amanah umat kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Febrianita, Febrianita (2018) Pengaruh sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi terhadap kinerja dan motivasi kerja karyawan di lembaga amil zakat dompet amanah umat kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Febrianita B94214056.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Dalam suatu lembaga dibutuhkan sebuah sistem. Sistem yang baik dapat mempengaruhi kinerja karyawan. Jika sistem berjalan dengan lancar maka semua pekerjaan dapat terkondisikan sesuai job diskripsi masing-masing. Yang melatar belakangi pembuatan tugas akhir dengan menggunakan judul ini yaitu ketika peneliti melakukan praktik kerja lapangan di Lembaga Keuangan Syariah non-Bank Hal itu mengindikasikan kepedulian penuh lembaga Zakat DAU terhadap kinerja pegawainnya. Ia tidak membiarkan pegawainya menanggung beban pekerjaan di luar kompetensi tanpa tanggung jawab dari lembaga. Pembinaan kompetensi yang berupa fasilitas penuh bagi pegawai untuk mengikuti pelatihan, sebagai bentuk tanggung jawab keadilan dari lembaga. Hal itu agar pegawai mendapatkan haknya serta dapat meningkatkan kompetensinya, serta lembaga juga mendapatkan hasil dari kinerja pegawainya.Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif metode penelitian yang meliputi pendekatan dan jenis penelitian, lokasi penelitian, populasi, variabel dan indikator penelitian, tahap-tahap penelitian, teknik pengumpulan data, teknik validitas instrument penelitian dan teknik analisis data.Berdasarkan hasil analisa penjelasan tersebut menunjukkan bahwa sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi dapat menjadi prediksi meningkatnya kinerja dan motivasi kerja pegawai. oleh karena itu, Lembaga LAZ DAU Kab Sidoarjo hendaknya meningkatkan sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi pada diri pegawai. Dalam meningkatkan sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi pegawainya, Lembaga LAZ DAU Kab Sidoarjo perlu menganalisa kebutuhan dan keinginan setiap pegawainya. Tumbuhnya sistem kompensasi dan pembinaan kompetensi dapat disebabkan oleh beberapa faktor. Faktor-faktor tersebut antara lain dari segi sistem kompensasi yang diberikan instansi, kepercayaan yang diberikan instansi, dan hubungan antara pegawai,. Oleh karena itu, Lemabaga LAZ DAU Kab Sidoarjo perlu memenuhi kebutuhan setiap pegawainya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Febrianita, Febrianitanitacassie4@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah
Kompensasi
Uncontrolled Keywords: Sistem Kompensasi : Pembinaan Kompetensi : Kinerja : Motivasi Kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Febrianita Febrianita
Date Deposited: 10 Aug 2018 06:31
Last Modified: 10 Aug 2018 06:31
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/27188

Actions (login required)

View Item View Item