Pengaruh beban kerja dan burnout terhadap kinerja dengan self-efficacy sebagai variabel intervening pada tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Gambiran Kota Kediri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Darojati, Ma'rifatu (2018) Pengaruh beban kerja dan burnout terhadap kinerja dengan self-efficacy sebagai variabel intervening pada tenaga kesehatan Rumah Sakit Umum Daerah Gambiran Kota Kediri. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ma'rufatu Darojati G73214019.pdf

Download (12MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana beban kerja dan burnout memberi pengaruh pada kinerja tenaga kesehatan baik secara langsung maupun secara tidak langsung dengan melalui self-efficacy . Hipotesisi yang diajukan dalam penelitian ini adalah bagaimana pengaruh beban kerja terhadap kinerja, bagaimana pengaruh burnout terhadap kinerja, bagaimana pengaruh beban kerja terhadap kinerja dengan self-efficacy sebagai variabel intervening, dan bagaimana pengaruh burnout terhadap kinerja dengan self-efficacy sebagai variabel intervening. Hasil analisis menunjukan bahwa hipotesisi pertama yaitu beban kerja berpengaruh secara positif terhadap kinerja dengan nilai t hitung 3,783 (p<0,001). Hasil hipotesisi kedua menunjukan bahwa burnout berpengaruh negatif terhadap kinerja dengan nilai t hitung -3,397 (p<0,002). Berdasar pada analisis jalur yang telah dilakukan menjunjkan hasil bahwa self-efficacy bukan merupakan variabel intervening antara beban kerja terhadap kinerja namun merupakan variabel intervening antara burnout terhadap kinerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Darojati, Ma'rifatuifahmarifa12@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Personalia
Keywords: Beban Kerja ; Tenaga kesehatan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Darojati Ma'rifatu
Date Deposited: 08 Aug 2018 07:06
Last Modified: 08 Aug 2018 07:06
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26636

Actions (login required)

View Item View Item