Strategi Tv9 dalam mengendalikan eksistensi siaran Kiswah Dzikir Rahmatan Lil 'Alamin

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Shobah, M. Darojatus (2018) Strategi Tv9 dalam mengendalikan eksistensi siaran Kiswah Dzikir Rahmatan Lil 'Alamin. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Muhammad Darojatus Shobah_B012121014.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Persoalan yang dikaji dalam penelitian ini adalah bagaimanakah strategi tv9 dalam mengukuhkan eksistensi siaran kiswah dalam dzikir Rahmatan Lil Alamin pondok pesantren mahasiswa Al-jihad Surabaya. Adapun tujuan penelitian ini adalah Untuk mengetahui strategi tv9 dalam mengukuhkan eksistensi siaran kiswah dalam dzikir Rahmatan Lil Alamin pondok pesantren mahasiswa Al-jihad Surabaya. Untuk mengidentifikasi permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan jenis penelitian deduktif dan induksi. Dengan pendekatan teori komunikasi massa demokratik-partisipan, teknik pengumpulan data melalui wawancara dan observasi. Penelitian ini menyimpulakan bahwa strategi TV9 dalam mengukuhkan eksistensi siaran Kiswah Dzikir Rahmatan Lil’alamin tidak lepas dari kemajuan teknologi komunikasi dan informasi. Dengan menjalin kerjasama antara kedua belah pihak yang mempunyai karakteristik yang sama di bidang dakwah, maka dapat mempermudah langkah kedepannya. Bentuk dari strateginya adalah menjalin kerjasama dengan tabloid dan stasiun radio yang berada di sekitar wilayah Surabaya dan membuat konsep baru serta menayangkan secara live yang dapat menarik masyarakat supaya mau melihat dan menghadiri acara dzikir rahmatan lil’alamin.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Shobah, M. Darojatusjambrong1994@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Media
Media Massa
Manajemen Strategi
Keywords: Strategi; eksistensi; kiswah dzikir rahmatan lil’alamin
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Shobah M. Darojatus
Date Deposited: 07 Aug 2018 08:31
Last Modified: 07 Aug 2018 08:31
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26432

Actions (login required)

View Item View Item