Hubungan efektivitas promosi terhadap loyalitas konsumen transportasi ojek online uber di Surabaya model.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Haji, Danda (2018) Hubungan efektivitas promosi terhadap loyalitas konsumen transportasi ojek online uber di Surabaya model. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Danda Haji_G93214030.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Hubungan Efektivitas Promosi Terhadap Loyalitas Konsumen Transportasi Ojek Online Uber di Surabaya” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang bagaimana efektivitas promosi ojek online Uber di Surabaya dan apakah ada hubungan antara efektivitas promosi terhadap loyalitas konsumen ojek online Uber di Surabaya.Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif yang kemudian dianalisis dengan EPIC model untuk mencari efektivitas promo pemotongan harga dan dilakukan analisis hubungan dengan Uji Spearman.Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan bahwa promosi pemotongan harga yang dilakukan oleh ojek online Uber di Surabaya tidak efektif. Hal tersebut dikarenakan skor dari EPIC rate hanya sebesar 3,155 yang masuk ke dalam range cukup efektif. Sedangakan dari empat dimensi yang diuji dengan EPIC model, dimensi impact yang memiliki skor tertinggi yakni 3,24. Sedangkan dalam uji hubungan Spearman didapatkan nilai signifikansi lebih kecil dari 0,1 yakni 0,00 dengan arti bahwa ada hubungan yang signifikan antara efektivitas promosi pemotongan harga terhadap loyalitas konsumen.Dari penelitian ini peneliti memberikan saran kepada perusahaan sejenis untuk meningkatkan efektivitas promosi yang dilakukan agar dapat meningkatkan loyalitas konsumen, hal tersebut dapat dilakukan dengan meningkatkan kinerja empat dimensi dari EPIC (empathy, persuasive, impact, communication

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Haji, Dandadandahaji11@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Haji Danda
Date Deposited: 07 Aug 2018 06:42
Last Modified: 07 Aug 2018 06:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26365

Actions (login required)

View Item View Item