Makna pesan iklan Djarum Super I Dare versi salt flat bolivia: analisis semiotik Charles Sander Pierce

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fazrina, Nurul (2018) Makna pesan iklan Djarum Super I Dare versi salt flat bolivia: analisis semiotik Charles Sander Pierce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nurul Fazrina_B96214133.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Fokus kajian dalam penelitian ini adalah bagaimana makna pesan iklan yang Djarum Super “I Dare” versi Salt Flat Bolivia. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif yang berfungsi untuk mendeskripsikan makna pesan yang terkandung dalam iklan Djarum Super. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah paradigma kontruktivis yang merupakan kenyataan itu hasil konstruksi atau bentukan dari manusia itu sendiri. Hasil dari penelitian ini adalah makna pesan iklan Djarum Super yang ditunjukkan dalam audio dan visualnya adalah motivasi dalam membentuk kepercayaan diri pada seseorang dengan berani mengahadapi resiko yang akan terjadi. Melakukan dengan cara yang berbeda dengan orang lain dan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.
Kata kunci : Makna Pesan, ilmu komunikasi, iklan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fazrina, Nurularfaylofa@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Iklan
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah
Keywords: Iklan Djarum Super I Dare; versi salt flat bolivia; analisis semiotik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Fazrina Nurul
Date Deposited: 21 Aug 2018 08:13
Last Modified: 21 Aug 2018 08:13
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26343

Actions (login required)

View Item View Item