Efektivitas indikator moving average, stochastic dan penerapan pola triangle sebagai dasar pengambilan keputusan pada perdagangan saham perbankan buku iv di bursa efek indonesia periode januari 2017 - juni 2017

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aminudin, Saiful (2018) Efektivitas indikator moving average, stochastic dan penerapan pola triangle sebagai dasar pengambilan keputusan pada perdagangan saham perbankan buku iv di bursa efek indonesia periode januari 2017 - juni 2017. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Saiful Aminudin_G73214022.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini berjudul “Efektifitas Indikator Moving Average, Stochastic dan Penerapan Pola Triangel Sebagai Dasar Pengambilan Keputusan Pada Perdagangan Saham Perbankan Buku IV Di Bursa Efek Indonesia Periode Januari 2017-Juni 2017” merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait menentukan waktu yang tepat melakukan transaksi saham dengan mengunakan indikator Moving Average, Stochastic,dan menjawab indikator yang memberikan return lebih besar, serta menjelaskan penerapan pola Triangle pada saham perbankan buku IV.Metodologi penelitian yang di gunakan adalah kualitatif deskriptif. Jenis data yang di gunakan adalah data sekunder, metode pengumpulan data adalah metode arsip/studi dokumentasi.Waktu yang tepat membeli saham dengan Indikator Moving average adalah ketika muncul signal Golden Cros, sedangkan waktu yang tepat untuk menjual saham dengan Indikator Moving average adalah ketika muncul signal Death Cros. Waktu yang tepat membeli saham dengan Indikator Stochastic Apabila garis Stochastic berada pada area 0-20 harga suda dikatakan murah over sold (jenuh jual), sedangkan waktu yang tepat untuk menjual saham apabila garis Stochastic berada pada area 80-100 harga suda dikatakan mahal over bought (jenuh beli). Indikator moving average menghasilkan return lebih unggul di badingkan indikator stochastic, hal tersebut di dukung dengan kondisi pasar modal Indonesia dalam kondisi bullish, manfaat dari penggunaan pola Triangeles adalah bisa memprediksi pergerakan harga saham di masa yang akan datang.Dalam menganalisis instumen investasi saham, sebaiknya tidak menggunakan satu alat analisis, melainkan juga menggunakan alat analisis lain, seperti analisis fundamental, agar memperoleh hasil keputusan investasi yang tepat dan bisa mendapatkan return secara maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aminudin, Saifulsaifuluinsa@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi
Uncontrolled Keywords: Saham; Indikator Movieng Average; Indikaor Stochastic
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Aminudin Saiful
Date Deposited: 08 Aug 2018 07:12
Last Modified: 08 Aug 2018 07:12
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26315

Actions (login required)

View Item View Item