Strategi komunikasi duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ridho, Muhammad Haqqir (2018) Strategi komunikasi duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Muhammad Haqqir Ridho_B96214100.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu (1) Bagaimana strategi komunikasi duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik (2) Bagaimana faktor pendukung dan penghambat duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik. Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui (1) strategi komunikasi duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik. (2) Untuk mengetahui dan memahami faktor pendukung dan penghambat duta wisata dalam mempromosikan pariwisata di Kabupaten Gresik. Untuk menjaga fokus penelitian tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif yang diharapkan mampu menyelidiki lebih mendalam terhadap fokus yang diamati dengan seksama. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori perencanaan strategis. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Duta Wisata Gresik sebagai Pelaksana Orientasi dan Kewajiban, (2) Duta Wisata Gresik sebagai Tourism Information Center, (3) Duta Wisata Gresik sebagai Media Pengenalan Pariwisata, (4) Duta Wisata Gresik sebagai Ambasador Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Gresik, (5) Tingginya Daya Tarik Masyarakat Terhadap Pariwisata, (6) Minimnya Sumber Daya Manisia Yang Dimiliki Duta Wisata Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ridho, Muhammad Haqqirm.haqqirridho@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Promosi
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi; Peran Duta Wisata
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Ridho Muhammad Haqqir
Date Deposited: 07 Aug 2018 01:33
Last Modified: 07 Aug 2018 01:33
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/26247

Actions (login required)

View Item View Item