PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DOSEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN AMPEL SURABAYA

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maghfudi, Hanin (2014) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DOSEN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MAHASISWA PROGRAM STUDI MANAJEMEN DAKWAH UIN SUNAN AMPEL SURABAYA. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (554kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (261kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar isi.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (520kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (676kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (559kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar pustaka.pdf

Download (288kB) | Preview

Abstract

Terdapat dua rumusan masalah yang ada dalam penelitian ini, yaitu (1) Adakah pengaruh antara kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya, (2) Sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa Program Studi Manajemen Dakwah UIN Sunan Ampel Surabaya. Adapun penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dan seberapa besar pengaruh tersebut.
Dalam menjawab rumusan masalah tersebut digunakan pendekatan kuantitatif yaitu mengukur data dengan angka-angka untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan dosen terhadap tingkat kepuasan mahasiswa dan sejauh mana pengaruh tersebut. Kemudian data tersebut dianalisis menggunakan rumus regresi linier sederhana.
Dari proses analisa tersebut didapatkan nilai signifikansi t sebesar 0,000 < 0,05. Dan juga pada hasil rumus persamaan regresi di dapat nilai b1 sebesar 0,322 ≠ 0. Berarti kualitas pelayanan dosen berpengaruh terhadap tingkat kepuasan mahasiswa. Sementara pada tabel coefficientsa diatas juga didapat rumus persamaan regresi: kepuasan mahasiswa (Y) = 20,751 + 0,322 kualitas pelayanan dosen (X). sedangkan pada tabel model summary didapat nilai R square sebesar 0,199 atau 19,9% artinya kualitas pelayanan dosen menyumbangkan kepuasan mahasiswa sebesar 19,9%, sedangkan 80,1% dipengaruhi oleh faktor lain selain kualitas pelayanan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Samsul Anam
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maghfudi, HaninUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Kualitas Pelayanan; Kepuasan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2015 05:04
Last Modified: 05 Feb 2015 05:04
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/260

Actions (login required)

View Item View Item