Pengaruh locus of control, kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Baznas Jatim dan Baznas Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lazuardi, Pradipta Rifqi (2018) Pengaruh locus of control, kompensasi, dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan Baznas Jatim dan Baznas Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Pradipta Rifqi Lazuardi_G74214116.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Locus of Control, Kompensasi, dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan BAZNAS JATIM dan BAZNAS Gresik” ini membahas tentang tiga faktor pengaruh kinerja karyawan yang diukur dengan teori manajemen sumber daya manusia. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan teknik kuantitatif melalui kuesioner dengan menggunakan skala likert. Subjek penelitian ini adalah karyawan BAZNAS JATIM dan Gresik dengan jumlah populasi sebanyak 30 orang. Penelitian ini menggunakan sampel jenuh yaitu sebanyak 30 orang yang merupakan jumlah seluruh karyawan yang bekerja di BAZNAS JATIM dan Gresik. Data dianalisis dengan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda dan uji hipotesis dengan bantuan software SPSS Statistics Version 24. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial variabel locus of control dan kompensasi tidak berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan BAZNAS JATIM dan BAZNAS Gresik. Sedangkan variabel lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan BAZNAS JATIM dan BAZNAS Gresik. Secara simultan variable locus of control, kompensasi dan lingkungan kerja berpengaruh secara signifikan terhadap kinerja karyawan BAZNAS JATIM dan BAZNAS Gresik. Dari hasil penelitian ini diharapkan BAZNAS Jatim dan Gresik bisa terus meningkatkan kinerja karyawannya dengan menjaga lingkungan kerja agar lebih kondusif dan juga lebih memperhatikan mengenai kompensasi non finansial dan memperbesar nominal bonus.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lazuardi, Pradipta RifqiPradiptarifqil@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah
Manajemen Personalia
Amil Zakat
Uncontrolled Keywords: locus of control; kompensasi; lingkungan kerja; kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Lazuardi Pradipta Rifqi
Date Deposited: 01 Aug 2018 02:10
Last Modified: 01 Aug 2018 02:16
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25788

Actions (login required)

View Item View Item