Persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Setyowati, Ulfa Dwi (2018) Persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Ulfa Dwi Setyowati_D93214066.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh adanya kondisi di lapangan terkadang masih belum sesuai dengan harapan yang diinginkan oleh para karyawan , maka dalam hal ini bagaimana menjadikan lingkungan kerja bisa sebagai jawaban penambah penghasilan para karyawan. Masalah yang diangkat dalam penelitian ini adalah : (1). Bagaimana Lingkungan kerja dan kinerja karyawan di balai diklat keagamaan surabaya?(2). Bagaimana persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di balai diklat keagamaan surabaya ?, (3). Apakah ada hubungan antara persepsi lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan di balai diklat keagamaan surabaya ? Berdasarkan hasil penelitian disimpulkan bahwa untuk mengetahui permasalahan dan mendapatkan data yang jelas, disini penulis menggunakan metode wawancara, dokumentasi dan angket. Dalam menganalisis data penulis menggunakan teknik korelasi product momen pearson. Dari penelitian ini dapat dikatakan bahwa ada hubungan antara Lingkungan Kerja terhadap Kinerja Karyawan di Balai Diklat Keagamaan Surabaya. Di buktikan dengan hasil analisis data yang menggunakan Korelasi product moment pearson nilai signifikannya 0,000 yang mana lebih kecil dari 0,005.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Setyowati, Ulfa Dwiullfadwi@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Manajemen Perkantoran
Uncontrolled Keywords: Lingkungan kerja; kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Setyowati Ulfa Dwi
Date Deposited: 30 Jul 2018 08:12
Last Modified: 30 Jul 2018 08:12
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25656

Actions (login required)

View Item View Item