Perbedaan komitmen organisasi antara karyawan tetap dan karyawan kontrak pada PT Kejar (Kelola Jasa Arta) Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulidiyah, Indah Nur Lailatul (2011) Perbedaan komitmen organisasi antara karyawan tetap dan karyawan kontrak pada PT Kejar (Kelola Jasa Arta) Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Indah Nur Lailatul Maulidiyah_B07207050.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Perbedaan komitmen organisasi antara karyawan tetap dan karyawan kontrak pada PT KEJAR (Kelola Jasa Arta) Surabaya. Pendekatan yang digunakan adalah kuantitatif, analisis data menggunakan Independent sampel T-test. Subyek penelitian ini karyawan tetap sebanyak 26 orang dan karyawan kontrak sebanyak 26 orang pada PT KEJAR (Kelola Jasa Arta) Surabaya. Hasil anailisis data menunjukan bahwa ada perbedaan komitmen organisasi antara karyawan tetap dan karyawan kontrak pada PT KEJAR (Kelola Jasa Arta) Surabaya yang ditunjukan dengan nilai t (0.001) < signifikansi (0.05). Terdapat perbedaan mean yang signifikan dimana karyawan tetap memiliki rata-rata sebesar 110.5769 sedangkan karyawan kontrak memiliki rata-rata sebesar 101.1538. hal ini dapat diartikan bahwa karyawan tetap pada PT KEJAR memiliki komitmen pada organisasi lebih tinggi dari pada karyawan kontrak.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulidiyah, Indah Nur Lailatul--UNSPECIFIED
Subjects: Tenaga Kerja
Uncontrolled Keywords: Komitmen organisasi; karyawan tetap; karyawan kontrak
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2018 09:11
Last Modified: 13 Jul 2018 09:11
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25466

Actions (login required)

View Item View Item