Komunikasi sosial dalam konstruksi perilaku foto model pada Komunitas Fotografi Indonesia Wilayah Madiun

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hudanto, Deddy (2018) Komunikasi sosial dalam konstruksi perilaku foto model pada Komunitas Fotografi Indonesia Wilayah Madiun. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Deddy Hudanto_B96214114.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24616

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu : (1) Bagaimana komunikasi sosial para foto model komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun (2) bagaimana konstruksi perilaku para foto model komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun. Untuk mengungkapkan masalah tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif kualitatif dengan menggunakan pendekatan etnografi yang berguna untuk mendeskripsikan fenomena yang dilakukan oleh foto model wanita komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun, yang akan dilakukan dengan observasi, wawancara dan dokumentasi dengan informan. Data yang diperoleh dianalisis dengan teori Konstruksi Sosial Peter L. Berger dan Thomas Lukhmann. Dari hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Dalam melakukan hubungan komunikasi, para foto model komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun adanya komunikasi yang humoris, norma sopan santun, saling menghargai dan sikap antusias. (2) Dalam mengkonstruksi Perilaku para foto model komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun adanya faktor internal, faktor eksternal, genre foto yang sering dilakukan, pengalaman dan menanggapi persepsi negatif dari masyarakat. Dalam penelitian ini menunjukkan adanya rumusan masalah dengan teori konstruksi sosial. para foto model komunitas fotografi Indonesia wilayah Madiun membangun adanya adanya nilai, norma, etika dikalangan masyarakat. Membangun perilaku yang didasari bari faktor internal faktor eksternal pngalaman-pengalaman yang menambah rasa percaya diri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hudanto, Deddydeddyhuda@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Perilaku
Keywords: Komunikasi Sosial; konstruksi sosial; talent wanita Komunitas Fotografi Indonesia
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 May 2018 04:30
Last Modified: 03 May 2018 04:30
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24616

Actions (login required)

View Item View Item