Perilaku sehat ditinjau dari personal goals pada mahasiswa yang menjadi member fitness center

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Husna, Kholidatul (2018) Perilaku sehat ditinjau dari personal goals pada mahasiswa yang menjadi member fitness center. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Kholidatul Husna_J91214111.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui perilaku sehat ditinjau dari personal goals (mastery goals dan perfomance goals) pada mahasiswa yang menjadi member fitness center. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini sebanyak 61 responden. Pada penelitian ini, untuk mengukur tingkat personal goals dan perilaku sehat responden, peneliti mengadaptasi dari skala goal orientation untuk skala personal goals karena kedua variabel tersebut memiliki pengertian yang sama dan menggunakan skala perilaku sehat untuk mengukur perilaku sehat. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik komparasi Independent Samples t Test. Hasil uji normalitas menunjukkan nilai signifikansi sebesar 0,380 > 0,05. Karena nilai signifikansi lebih dari 0,05 maka dapat dikatakan bahwa data tersebut berdistribusi normal. Selanjutnya uji homogenitas yang bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat perbedaan pada data, hasil uji homogenitas diperoleh nilai sig. = 0.927 > 0,05 artinya terdapat perbedaan antara mastery goals dan perfomance goals.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Husna, Kholidatulkholidatulhusna773@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Kesehatan
Kesehatan

Psikologi
Uncontrolled Keywords: Perilaku sehat; personal goals; member fitness center
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Husna Kholidatul
Date Deposited: 24 Apr 2018 07:47
Last Modified: 24 Apr 2018 07:51
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24451

Actions (login required)

View Item View Item