Pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap loyalitas guru Genius di Yatim Mandiri Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maharani, Laksmi Putri (2018) Pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap loyalitas guru Genius di Yatim Mandiri Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Laksmi Putri Maharani_G93214032.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang bagaimana pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap loyalitas Guru Genius di Yatim Mandiri Surabaya. Metodologi penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif yang menekankan analisisnya pada data numerikal (angka) yang diolah dengan metode statistika. Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap loyalitas Guru Genius di Yatim Mandiri Surabaya. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner, observasi, dan wawancara. Teknik pengambilan sampel menggunakan sampel jenuh dengan jumlah sampel sebanyak 18 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi berganda melalui aplikasi PASW Statistics 18. Kesimpulan dari hasil tersebut adalah variabel kompensasi dan motivasi tidak berpengaruh terhadap loyalitas, sedangkan variabel lingkungan kerja berpengaruh. Dan terdapat pengaruh secara simultan antara variabel kompensasi, motivasi, dan lingkungan kerja terhadap variabel loyalitas. Saran untuk penelitian selanjutnya yang meneliti di sebuah yayasan atau organisasi sosial dengan mengambil sampel yang jumlah karyawannya lebih banyak lagi serta pernyataan dalam kuesioner dibuat dengan bahasa yang lebih mudah dipahami.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maharani, Laksmi Putrixprincessmimix@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Manajemen Personalia
Uncontrolled Keywords: Kompensasi; motivasi; lingkungan kerja; loyalitas.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Maharani Laksmi Putri
Date Deposited: 24 Apr 2018 04:15
Last Modified: 24 Apr 2018 04:15
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24410

Actions (login required)

View Item View Item