FA’ALIYAH TATHBIQ ISTIRAJIYAH TA’LIM AL TA’AWUNI MIN NAU’ AL NUTHQ LI TARQIYAH MAHARAH AL KALAM LI THULAB AL FASH AL TSAMIN BI AL MADRASAH AL MUTAWASITHAH AL ISLAMIYAH JATI AGUNG SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hendry, Mohammed (2015) FA’ALIYAH TATHBIQ ISTIRAJIYAH TA’LIM AL TA’AWUNI MIN NAU’ AL NUTHQ LI TARQIYAH MAHARAH AL KALAM LI THULAB AL FASH AL TSAMIN BI AL MADRASAH AL MUTAWASITHAH AL ISLAMIYAH JATI AGUNG SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (815kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (280kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (349kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (332kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (285kB) | Preview

Abstract

Latar belakang penelitian ini tentang isu-isu inti dalam pengajaran bahasa Arab yakni kelemahan kemampuan siswa untuk berbicara bahasa Arab di madrasah. Ini adalah kasus untuk satu alasan atau metode strategi pendidikan dalam kelas awal dan lama dan tidak dapat digunakan dengan cara di mana siswa frustasi bahkan menyebabkan penurunan motivasi pendidikan bagi siswa dan proses belajar mengajar yang membosankan. Kedua, penurunan kosakata sehingga siswa merasa menyebabkan kesulitan untuk berbicara bahasa Arab.
Cara metode yang digunakan berarti untuk masalah tertentu adalah penerapan strategi pendidikan kooperasi. Metode ini bertujuan untuk melatih Mantiq dan akurasi dan inovatif mahasiswa dan kemudian menggunakan gambar dalam kasus pendidikan diciptakan pemisahan menyenangkan lebih mudah bagi siswa menerima pelajaran. Jadi metode ini " Tebak gambar " dapat membantu masalah ini.
Adapun masalah yang diteliti dalam penelitian ini :
1 . Bagaimana keterampilan berbicara siswa kelas VIII sekolah menengah Islam Jati Agung Sidoarjo? 2. Bagaimana penerapan strategi pembelajaran kooperatif tipe pengucapan untuk meng-upgrade keterampilan berbicara bagi siswa dari kelas VIII sekolah menengah Islam jati Agung Sidoarjo? 3. Seberapa efektif pembelajaran kooperatif tipe strategi pengucapan untuk meng-upgrade keterampilan berbicara untuk siswa dari kelas VIII sekolah menengah Islam Jati Agung Sidoarjo

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Muflihah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hendry, MohammedUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Keterampilan
Pendidikan
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Uncontrolled Keywords: Strategi; Pendidikan; Kooperasi; Pengucapan; Keterampilan; Pidato
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Arab
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 26 Oct 2015 09:11
Last Modified: 26 Oct 2015 09:11
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/2436

Actions (login required)

View Item View Item