Pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut dengan melalui pelatihan dan pengalaman kerja sebagai variabel intervening

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Safitri, Defi Lia (2018) Pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan PT. Surabaya Industrial Estate Rungkut dengan melalui pelatihan dan pengalaman kerja sebagai variabel intervening. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Defi Lia Safitri_G73214012.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh Pendidikan Terhadap Kinerja Karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut dengan Melalui Pelatihan dan Pengalaman Kerja Sebagai Variabel Intervening” merupakan jenis penelitian kuantitatif dengan menggunakan analisis statistik dengan path analys. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan, pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan dengan melalui pelatihan sebagai variabel intervening, dan pengaruh pendidikan terhadap kinerja karyawan dengan melalui pengalaman kerja sebagai variabel intervening. Teknik pengumpulan data dengan wawancara, observasi, dan penyebaran kuesioner. Teknik pengambilan sampel menggunakan simple random sampling dengan jumlah sampel sebanyak 70 responden. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier sederhana untuk hipotesis satu, dan analisis jalur untuk hipotesis dua dan tiga dengan melalui program SPSS versi 24. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan: (1) Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan PT Surabaya Industrial Estate Rungkut. (2) Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan melalui pelatihan tidak sebagai variabel intervening. (3) Pendidikan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan dengan melalui pengalaman kerja sebagai variabel intervening.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Safitri, Defi Liadefilias7@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pendidikan
Uncontrolled Keywords: Pendidikan; pelatihan; pengalaman kerja; kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Safitri Defi Lia
Date Deposited: 23 Apr 2018 05:02
Last Modified: 23 Apr 2018 05:02
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24344

Actions (login required)

View Item View Item