Pengaruh penerapan teknologi informasi terhadap kinerja karyawan dengan kemampuan pengguna sebagai variabel moderasi pada PD. BPR Bank Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wahyuni, Tri (2018) Pengaruh penerapan teknologi informasi terhadap kinerja karyawan dengan kemampuan pengguna sebagai variabel moderasi pada PD. BPR Bank Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Tri Wahyuni_G93214036.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh penerapan teknologi informasi terhadap kinerja karyawan dengan kemampuan pengguna sebagai variabel moderasi pada PD. BPR Bank Jombang Kantor Pusat. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan penyebaran kuisoner kepada populasiyang secara menyeluruh dijadikan sampel yakni seluruh karyawan yang bekerja di kantor pusat. Analisis data dengan menggunakan uji regresi linier sederhana untuk hipotesis pertama dan hipotesis kedua dengan metode MRA (Moderated Regression Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa penerapan teknologi informasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan, sedangkan untuk variabel moderasi dari hasil uji hipotesis kedua menunjukkan hasil bahwa variabel kemampuan pengguna berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap hubungan antara penerapan teknologi informasi dengan kinerja karyawan, tetapi variabel kemampuan pengguna memperlemah interaksi antara variabel penerapan teknologi informasi terhadap kinerja karyawan. Jadi dapat dikatakan kemampuan pengguna sebagai variabel moderasi potensial (Homologiser).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wahyuni, Triwahyunit074@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Manajemen Personalia
Uncontrolled Keywords: Penerapan teknologi informasi; kemampuan pengguna; kinerja karyawan; variabel moderasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Wahyuni Tri
Date Deposited: 20 Apr 2018 09:14
Last Modified: 20 Apr 2018 09:14
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24325

Actions (login required)

View Item View Item