Pengaruh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Silfiati, Silfiati (2018) Pengaruh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Silfiati_G74214065.pdf

Download (4MB)

Abstract

Kinerja karyawan dalam suatu perusahaan sangat tergantung oleh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja. Insentif yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik, pelatihan yang efektif akan menghasilkan kinerja yang maksimal dan begitu pula lingkungan kerja yang baik akan menghasilkan kinerja yang baik. Pengaruh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja dijadikan acuan untuk menilai kinerja karyawan dalam penelitian ini. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya baik secara parsial maupun secara simultan.Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh insentif, pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif kuantitatif dengan menggunakan data primer dan data sekunder. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan metode kuesioner dan dokumentasi. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh karyawan Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya yang berjumlah 50 responden dan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel total yaitu menggunakan semua populasi yaitu semua karyawan yang bekerja di Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya. Teknik analisis yang digunakan adalah regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan (bersama-sama) yang signifikan antara insentif, pelatihan dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan dengan nilai F hitung 66,589 dengan probabilitas 0,000. Bagi Bank Syariah Bukopin Cabang Surabaya agar dapat semakin meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang ada. Dengan meningkatkan dan memperkuat insentif, pelatihan dan lingkungan kerja serta memperbaikinya sehingga dapat meningkatkan kinerja karyawan melalui indikator-indikator yang ada didalam penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Silfiati, Silfiatisilfiaty02.96@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Lingkungan Hidup
Keywords: Insentif; Pelatihan; Lingkungan kerja; Kinerja Karyawan dan Bank Syariah Bukopin
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Silfiati Silfiati
Date Deposited: 20 Apr 2018 06:54
Last Modified: 20 Apr 2018 06:54
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/24268

Actions (login required)

View Item View Item