Hubungan antara manajemen diri dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa aktivis BEM di lingkungan IAIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Junaidi, Makhfudz (2010) Hubungan antara manajemen diri dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa aktivis BEM di lingkungan IAIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Makhfudz Junaidi_B07303070.pdf

Download (3MB)

Abstract

Berkaitan dengan dunia aktivis organisasi mahasiswa, manajemen diri mangajarkan bagaimana cara melakukan identifikasi diri yang berhubungan dengan bagaimana cara orang menilai masalah organiasi, tujuan spesifik yang berhubungan dengan bagaimana cara orang menilai masalah organisasi, tujuan spesifik yang berhubungan dengan organisasi tersebut. Perilaku prokrastinasi akademik merupakan salah satu indikasi lemahnya manajemen diri yang dimiliki mahasiswa. Manajemen diri adalah bagaimana individu mengatur dan mengelola diri sendiri dalam hal yang berkaitan dengan pemenuhan kebutuhan, waktu dan pencapaian tujuan diri. Rumusan maslah dalam penelitian ini adalah; Apakah terdapat hubungan antara manajemen diri dengan prokrastinasi akademik pada mahasiswa aktifis BEM di lingkungan IAIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Junaidi, MakhfudzUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Psikologi > Kecemasan
Perilaku
Uncontrolled Keywords: Manajemen diri; prokrastinasi akademik; aktivis BEM
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 27 Feb 2018 01:57
Last Modified: 27 Feb 2018 01:57
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/23635

Actions (login required)

View Item View Item