Proyeksi politik Gafatar: studi tentang strategi politik Gafatar Surabaya dalam perspektif mantan anggota Gafatar

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ali, Mochamad Nur Wahyu (2018) Proyeksi politik Gafatar: studi tentang strategi politik Gafatar Surabaya dalam perspektif mantan anggota Gafatar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Mochamad Nur Wahyu Ali_E34212049.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Skripsi ini membahas proyeksi politik gafatar ( studi tentang strategi politik gafatar surabaya dalam prefektif mantan anggota Gafatar), dalam meneliti memfokuskan untuk menjawab permasalahan bagaimana proyeksi politik Gafatar dan bagaimana strategi politik Gafatar untuk merealisasikan proyeksi politik? Negara seperti apa yang ingin di dirikan oleh Gafatar? Dengan tujuan agar mengetahui Proyeksi atau rencana serta strategi bagaimana mereka jalankan. Peneliti menggunakan teori strategi politik Peter Scrooder dalam metode menganalisa proyeksi politik gafatar ( studi tentang strategi politik gafatar surabaya), dengan hasil bahwa strategi politik adalah ilmu tentang teknik, taktik, cara, kiat yang dikelola oleh politisi untuk mendapatkan dan mempertahankan sumber–sumber kekuasaan, merumuskan dan melaksanakan keputusan politik sesuai yang diinginkan. Strategi politik adalah strategi yang digunakan untuk merealisasikan cita-cita politik. Penelitian ini menghasilkan cita-cita pendirian negara ala Gafatar, sistem Morrotain pergantian kepemimpinan ini diartikan dengan pergantian Nabi. Dalam proses pergantian Nabi menurut mereka mempunyai pola-pola yang sama yang antara lain dimulai dari adanya kerusakan dan kekacauan, serta model kepemimpian di dalam Gafatar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ali, Mochamad Nur Wahyumochnurwahyu@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects:
Politik > Politik Islam
Uncontrolled Keywords: Gafatar; strategi politik
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Filsafat Politik Islam
Depositing User: Ali Mochamad Nur Wahyu
Date Deposited: 22 Feb 2018 04:44
Last Modified: 22 Feb 2018 04:44
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/23552

Actions (login required)

View Item View Item