Budaya organisasi yang mendukung kegiatan dakwah di yayasan yatim mandiri Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Budiono, Aisha Nuriani (2018) Budaya organisasi yang mendukung kegiatan dakwah di yayasan yatim mandiri Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Aisha Nuriani Budiono_B34211053.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimana budaya organisasi dalam mendukung kegiatan dakwah di Yayasan Yatim Mandiri Surabaya? Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisa bagaimana budaya organisasi dalam mendukung kegiatan dakwah di Yayasan Yatim Mandiri Surabaya. Penelitian ini diambil dari lokasi Yayasan Yatim Mandiri Surabaya Jln. Raya Jambangan no. 135-137 Surabaya. Perolehan data kualitatif diperoleh dari wawancara, dokumentasi dan observasi. Analisis data dilakukan setelah pengumpulan data. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif kualitatif. Disebut deskriptif karena penelitian ini menggambarkan suatu gejala atau keadaan yang diteliti secara apa adanya serta memaparkan fakta-fakta, kejadian-kejadian secara sistematis dan akurat. Hasil penelitian yang diperoleh adalah peneliti menemukan Budaya organisasi yang terbentuk di Yatim Mandiri di disingkat TRUS. Pertama T singkatan dari True atau benar sidiq jujur dan tidak melakukan kecurangan. Kedua R singkatan dari Responsibility mengusahakan memiliki respon yang cepat dalam menangani masalah eksternal maupun internal. Ketiga U singkatan Unridibel bahwa konsen pada pengembangan dan pembinaan pada karyawan. Dan yang ke empat adalah S singkatan dari Servise excellent berusaha melayani yang prima baik pada donatur maupun rekan lembaga yang lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Budiono, Aisha Nurianiaishabudiono19@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Budaya Organisasi
Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Budaya organisasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Budiono Aisha Nuraini
Date Deposited: 19 Feb 2018 04:29
Last Modified: 19 Feb 2018 04:29
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/23416

Actions (login required)

View Item View Item