Budaya konstruktif dalam meningkatkan pelayanan KBIH Bryan Makkah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ahmad, Miftahuz Zuhdi (2018) Budaya konstruktif dalam meningkatkan pelayanan KBIH Bryan Makkah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Achmad Miftahuz Zuhdi_B04214002.pdf

Download (3MB)

Abstract

Adapun focus persoalan yang dijadikan riset penelitian skripsi ini adalah bagaimana terbentuknya dan mempertahankan Budaya Konstruktif Dalam Meningkatkan Pelayanan KBIH Bryan Makkah Surabaya. Untuk menjawab persoalan tersebut penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif yang bertujuan untuk memberikan fakta dan data tentang Budaya Konstruktif Dalam Meningkatkan Pelayanan KBIH Bryan Makkah Surabaya.Teknik pengumpulan data menggunakan beberap acara dengan wawancara, observasi, dan dokumentasi. Teknik validitas data menggunakan triangulasi. Sedangkan untuk analisis data menggunakan teori John W. Creswell dengan 4 pendekatan yaitu Pengumpulan Data, Reduksi Data, Menyusun Data dan menyimpulkan data. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa di KBIH Bryan Makkah Surabaya mempunyai beberapa budaya yang bertujuan untuk meningkatkan nilai spiritual dan intelektual.Adapun Faktor yang memperngaruhi terbentuknya budaya konstruktif ada 3 yaitu Pahlawan, Lingkungan, Nilai-nilai, Ritual dan jaringan budaya atau Komunikasi. Sedangkan untuk mempertahankan budaya konstruktif ada 3 yaitu seleksi, Manajemen Puncak, Sosialisasi.Budaya konstruktif yang sering diterapkan ada 3 yaitu Budaya Kebersamaan, Budaya Kerja sama dan Budaya Komunikatif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ahmad, Miftahuz Zuhdimiftahuzzuhdi6@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Uncontrolled Keywords: Budaya Konstruktif; Pelayanan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Zuhdi Achmad Miftahuz
Date Deposited: 12 Feb 2018 02:39
Last Modified: 12 Feb 2018 02:39
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/22576

Actions (login required)

View Item View Item