Persepsi masyarakat terhadap PERMA No 12 tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di Kota Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yusvitasari, Dian Wilujeng (2018) Persepsi masyarakat terhadap PERMA No 12 tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di Kota Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Dian Wilujeng Yusfitasari_E04213019.pdf

Download (6MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan sebuah penelitian lapangan yang berjudul persepsi masyarakat terhadap PERMA No. 12 tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di Kota Surabaya. Adapun yang menjadi rumusan masalah dalam penelitian ini adalah “Bagaimana presepsi masyarakat terhadap PERMA No.12 tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di Kota Surabaya”. Penelitian ini dilakukan bertujuan untuk mengetahui persepsi masyarakat terhadap PERMA No. 12 tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di Kota Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif deskriptif yang berusaha menggambarkan objek atau subjek yang diteliti sesuai dengan fakta yang diperoleh. Adapun objek penelitian ini adalah masyarakat pelanggar lalu lintas di Kota Surabaya. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi masyarakat terhadap PERMA No 12 Tahun 2016 tentang tata cara penyelesaian perkara pelanggaran lalu lintas di kota surabaya yang menyatakan “Baik” sebesar 84,8% responden, yang menyatakan “Sangat baik” sebesar 14,2% responden, yang menyatakan “Tidak Baik” sebanyak 1% responden. Dan tidak satupun yang menyatakan “Sangat Tidak Baik”

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yusvitasari, Dian Wilujengdianwilujengyusvitsari@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Lalu Lintas > Undang-undang dan peraturan
Politik
Politik > Politik Islam > Persepsi Masyarakat
Keywords: Masyarakat; pelanggar lalu lintas; PERMA No 12 Tahun 2016
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Politik Islam
Depositing User: Yusvitasari Dian Wilujeng
Date Deposited: 09 Feb 2018 09:01
Last Modified: 09 Feb 2018 09:01
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/22575

Actions (login required)

View Item View Item