Hubungan antara harapan dengan kepuasan hidup pada polisi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Habibah, Errizqa Nur Fithriatil (2018) Hubungan antara harapan dengan kepuasan hidup pada polisi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Errizqa Nur Fithriatil Habibah_B97213105.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui apakah ada hubungan antara harapan dengan kepuasan hidup pada Polisi. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan menggunakan metode try out sebagai validasi data. Subjek penelitian adalah Polisi yang bertugas di Polresta Sidoarjo yang memiliki usaha sampingan atau membuka usaha berjumlah 45 orang. Penelitian ini menghasilkan temuan bahwa terdapat hubungan antara harapan subjek dengan kepuasan hidup subjek, yaitu Polisi yang memiliki usaha sampingan dengan nilai significancy 0,000 < 0,05, maka dapat disimpulkan bahwa terdapat hubungan antara Harapan seseorang dengan kepuasan hidupnya, kemudian besaran nilai Pearson Correlation adalah 0,858. Maka secara positif harapan memiliki hubungan atau mempengaruhi adanya kepuasan hidup polisi yang memiliki usaha sampingan sebesar 0,858 atau 85%.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Habibah, Errizqa Nur Fithriatiliezqacuet@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Kesejahteraan Sosial
Psikologi
Uncontrolled Keywords: Harapan; kepuasan hidup; polisi
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Habibah Errizqa Nur Fithriatil
Date Deposited: 06 Feb 2018 07:02
Last Modified: 06 Feb 2018 07:02
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/22232

Actions (login required)

View Item View Item