PENGEMBANGAN DAYA PIKIR DAN KETERAMPILAN MOTORIK SISWA MELALUI KEGIATAN BERMAIN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SALAFIYAH MAHBUBIYAH PLUMPANG TUBAN

NUR’AINI, FARIDA (2015) PENGEMBANGAN DAYA PIKIR DAN KETERAMPILAN MOTORIK SISWA MELALUI KEGIATAN BERMAIN UNTUK MENINGKATKAN KREATIVITAS SISWA DI TAMAN KANAK-KANAK (TK) SALAFIYAH MAHBUBIYAH PLUMPANG TUBAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (504kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (291kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (302kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (386kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (570kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (361kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (392kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (301kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (286kB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini masalah yang diteliti adalah bagaimana pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain, bagaimana peningkatan kreativitas siswa, Bagaimana hasil Pengembangan daya pikir dan
keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain untuk meningkatkan kreativitas siswa. Sedangkan tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengembangan daya pikir
dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain, Untuk meningkatkan kreativitas siswa, Untuk mengetahui hasil Pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik siswa melalui kegiatan bermain untuk meningkatkan kreativitas siswa. Jenis penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian deskriptif kualitatif, adapun informan penelitiannya adalah kepala sekolah, guru kelas, siswa, dan orang tua. Dan tehnik pengumpulan data melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil dari proses penelitian Pengembangan Daya Pikir Dan Keterampilan Motorik Siswa Melalui Kegiatan Bermain Untuk Meningkatkan Kreativitas Siswa di TK Salafiyah Mahbubiyah Plumpang Tuban berhasil. Proses pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik melalui kegiatan bermain melalui berbagai macam kegiatan sesuai dengan RKM dan diperinci melalui RKH. Hasilnya efektif dan sangat membantu, karena melihat hasil dari adanya pengembangan daya pikir dan keterampilan motorik melalui kegiatan bermain kreativitas siswa menjadi lebih
meningkat. Siswa menjadi lebih kreatif dalam mengembangkan pengetahuan yang dimiliki dengan pengalaman baru yang dimiliki.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Dra.Mukhlisah AM,M.Pd.
Uncontrolled Keywords: DayaPikir; Motorik; Bermain; Kreativitas
Subjects: Keterampilan
Pendidikan > Anak
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Users 274 not found.
Date Deposited: 19 Aug 2015 03:42
Last Modified: 19 Aug 2015 03:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/2209

Actions (login required)

View Item View Item