Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rachmah, Anita (2009) Kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Anita Rachmah_B07205055.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Kunci utama yang mempengarubi kepuasan pelanggan (konsumen) adalab interaksi antara produsen/ perusahaan dengan pelanggan yang mempunyai kualitas rangsangan terhadap perasaan nyaman yang dirasakan oleb pelanggan (konsumen), dan di sini yang dilibatkan dalam penelitian ini adalab pramuniaga yang bekerja di distro royal plaza . Rumusan masalab dalam penelitian ini adalah apakab terdapat perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleb pramuniaga di Royal plaza Surabaya. Adapun tujuan penelitian ini adalab untuk mengetahui perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di royal plaza Surabaya. Hipotesis yang diajukan dalam penelitian ini adalah Ho : Tidak ada perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Ha : Ada perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleh pramuniaga di Royal Plaza Surabaya. Jumlah pramuniaga yang menjadi subjek sebanyak 56 orang, dan konsumen sebanyak 56 orang dengan menggunakan teknik purposive sampling. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian m1 menggunakan metode kuantitatif, menggunakan analisis data dengan anova, basil dari analisis data tersebut adalah taraf signifikansi 1, 000. Berdasarkan basil tersebut maka berarti signifikansi > 0,05 maim artinya tidak terdapat perbedaan kepuasan konsumen ditinjau dari gaya menjual oleb pramuniaga yang memiliki perbatian pada penjualan dan pada konsumen di Royal Plaza Surabaya. Dibarapkan untuk pramuniaga agar lebih meningkatkan perbatiannya pada penjualan dan pada konsumen. Pada peneliti selanjutnya dibarapkan dapat menambahkan metode wawancara sehingga basil penelitian yang diperoleb akan lebih akurat dan menambahkan referensi kepustakaan mengenai obyek kajian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rachmah, AnitaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Psikologi > Psikologi Kerja
Konsumen
Keywords: Kepuasan konsumen; gaya menjual; pramuniaga
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 21 Dec 2017 03:24
Last Modified: 21 Dec 2017 03:24
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21746

Actions (login required)

View Item View Item