A Study on English vocabulary teaching techniques to fourth and fifth grade students of SD Plus Darul Ulum Jombang academic year 2008/2009

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nisa, Esna Haullatun (2009) A Study on English vocabulary teaching techniques to fourth and fifth grade students of SD Plus Darul Ulum Jombang academic year 2008/2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (422kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (126kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (231kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (987kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (252kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (258kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (310kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (333kB)

Abstract

Fokus pembahasan ini pada ilmu pengetahuan tentang teknik pengajaran dipergunakan oleh Guru Bahasa Inggris di kosa kata pengajaran ke susun ke-empat dan murid susun ke-lima. Penelitian ini dikendali di SD Darul Ulum Jombang Tambah. Alhasil, penggunaan dari pembahasan adalah: (1) ilmu pengetahuan tentang teknik yang dipergunakan oleh guru di kosa kata pengajaran untuk ke-empat dan murid susun ke-lima dari SD Darul Ulum Tambah, (2) bagaimana aktivitas dari ilmu pengetahuan tentang teknik, dan (3) Bagaimana efektivitas dari ilmu pengetahuan tentang teknik yang dipergunakan oleh guru untuk mengajari kosa kata. Di pembahasan ini, desain deskriptif biasanya memperoleh data mengenai masalah penelitian. Fokus pembahasan ini pada ke-empat dan murid susun ke-lima dan guru sebagai pokok. Ada empat instrumen mempergunakan di data pengambilan: angket, wawancara, observasi, dan dokumentasi. Lagipula, peneliti membangun catatan penelitian, mempergunakan alat perekam untuk merekam wawancara dengan guru, dan silabus sampul dokumentasi dan rencana pelajaran. Temuan riset showed bahwa ilmu pengetahuan tentang teknik yang dipergunakan oleh guru di kosa kata Bahasa Inggris pengajaran adalah jaringan kosa kata, terka sabda, terka gambar, kotak sihir, nyanyikan satu lagu, satu sangat panjang kalimat (cerita lanjutan), dan pasang taruhan (bingo, mencocokan kata dan gambar, menindak kata, meminta hak bertanya, teka teki silang, algojo, dan dikte berlari). Ini relevan ke prosedur dari Bahasa Inggris pengajaran ilmu pengetahuan tentang teknik kosa kata. Kebanyakan dari murid dari ke-empat dan murid susun ke-lima memberikan tanggapan positif, mereka adalah sangat bergairah dan dimotivasi oleh ilmu pengetahuan tentang teknik yang dipergunakan oleh guru. Sedangkan, beberapa murid dirasakan bosan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nisa, Esna Haullatun--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Uncontrolled Keywords: English vocabulary
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 09 Nov 2017 02:48
Last Modified: 01 Nov 2018 02:04
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21091

Actions (login required)

View Item View Item