A Study of using language laboratory in teaching listening to the second grade students of MTSn Kedunggalar Ngawi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Subekti, Tri (2009) A Study of using language laboratory in teaching listening to the second grade students of MTSn Kedunggalar Ngawi. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (667kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (136kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (548kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (168kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (998kB) | Preview
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (340kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (243kB)

Abstract

Mendengarkan adalah satu aspek yang penting di dalam pengajaran bahasa -pelajaran. Alasan yang dasar adalah order (pesanan yang alami(wajar untuk kesatu dan kedua pembejajaran bahasa sedang mendengarkan, lalu berbicara, membaca dan menulis. Di dalam mengajar mendengarkan kenyataannya tidak mudah untuk lakukan, hanya, ada banyak jalan? cara untuk mencapai sasaran tentang mendengarkan pengajaran dari material, teknik, metoda, media. Para guru tidak bisa melakukan itu secara kebiasaan?secara tradisional lagi. Ini berarti guru hanya membawa buku, yang datang kepada kelas, memberi penjelasan, lalu para siswa hanya mendengarkan suara guru itu meski di dalam bahasa Inggris. Para siswa memerlukan situasi riil di dalam mendengarkan, karena mendengarkan satu Indonesia yang berbicara bahasa Inggris dan mendengarkan penutur asli adalah sangat berbeda. Ia lebih sulit untuk mendengarkan penutur asli karena mereka mempunyai dialek yang berbeda, intonasi, pengucapan kata-kata, cara mengucap kata-kata dan yang lain. Laboratorium bahasa memperlakukan sebagai satu media di dalam mengajar mendengarkan karena laboratorium bahasa dapat mendengarkan buatan lebih dalam keadaan hidup, lalu para siswa itu dapat mendengar bahan-bahan yang dicatat. Mereka dapat berkomunikasi dengan guru secara langsung dan mendengarkan bunyi-bunyi yang asli dari penutur asli. Yang yang diarahkan tentang studi itu untuk menggambarkan implementasi menggunakan laboratorium bahasa di dalam mengajar mendengarkan. Pusat di media dan material yang digunakan oleh guru di dalam mengajar mendengarkan laboratorium bahasa, proses pelajaran pengajaran tentang mendengarkan, dan permasalahan yang dihadapi kepada yang yang diterapkan tentang laboratorium bahasa di dalam mengajar mendengarkan. Studi ini adalah suatu riset kwalitatif yang deskriptif. Secara umum, riset deskriptif adalah nonhypotheses riset, jadi di dalam tindakan peneliti itu tidak perlu untuk merumuskan hipotesis. Di dalam studi ini, penulis menggunakan riset explorative deskriptif. Tujuan dari riset adalah ini untuk menggambarkan kondisi atau peristiwa. Riset ini mencoba untuk memberi gambar detil lebih indikasi atau peristiwa. Pengamatan, wawancara dan kuesioner-kuesioner adalah metoda-metoda di dalam mengumpulkan data. Data mengambil di dalam studi ini adalah dari para siswa tingkat yang kedua (IIA) dari MTsN Kedunggalar-Ngawi ketika mereka mempunyai kelas mendengarkan di dalam laboratorium bahasa. Semua data akan dikumpulkan, dikenali, dan dianalisa. Hasil dari studi ini tunjukkan bahwa laboratorium bahasa memainkan satu peran yang penting di dalam mengajar proses pelajaran tentang mendengarkan. Laboratorium bahasa memberi suatu kondisi yang nyaman di dalam mempelajari bahasa Inggris (mendengarkan) juga itu lebih menarik, yang menyenangkan, efektif untuk para siswa. Studi mencoba untuk menunjukkan bahwa laboratorium bahasa diperlukan di dalam mengajar mendengarkan mempertimbangkan keuntungan-keuntungan tentangnya. Ia memberi suatu kesenangan untuk para siswa di dalam mempelajari mendengarkan, karena mereka dapat menerima pelajaran dengan baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Subekti, Tri--UNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Uncontrolled Keywords: Teaching listening
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 07 Nov 2017 03:19
Last Modified: 01 Nov 2018 02:07
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/21014

Actions (login required)

View Item View Item