Hubungan empati dengan motivasi kerja antara kepala sekolah, guru dan karyawan di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arifin, Moch. (2010) Hubungan empati dengan motivasi kerja antara kepala sekolah, guru dan karyawan di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (630kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (72kB) | Preview

Abstract

Penelitian yang dilakukan dalam mengkaji Hubungan Empati dengan Motivasi Kerja Antara Kepala Sekola Gum dan Karyawan di SD Bism.a Dua Kutisari Surabaya dengan bebera.pa. rumu.san ma.salah yaitu (1) Bagaimana suasan Empati di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya (2) Bagaimana Motivasi Kerja di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya (3) Bagaimana Hubungan antara Empati dengan motivasi kerja di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya? Penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif kuamitatif yang dilakukan dengan metode observasi, wawancara, angket dan dokumentasi. Kemudian data dianalisis menggunakan rumus statistik yaitu rum us persentase., product moment dan rumus regresi agar mendapatkan basil pengarudisaan data secara aktual dan mendalam sesuai dengan topik penelitian. Hasil penelitian ini rnenunjukkan bahwa Hubungan Empati dengan Motivasi Kerja Antara Kepala Sekolah, Guru dan Karyawan di . SD Bisma Dua Kutisari Su ya dalam prosesnya tergolong baik karena nilai yang diperoleh dari basil perhitungan persentase adalah 76o/o-l00%. Dan pencapaian Hubungan Empati dengan Motivasi Kerja Antara Kepala Sekolah Guru dan Karyawan di •SD Bisrna Dua Kutisari Surabaya mengalami penc.apaian yang baik. Hal ini berdasarkan pada basil perhitungan persentase pada per-item pertanya.an nilai yang diperoleh berada antara 76%-100%. Dari basil penghitungan product momeni., basil yang diperoleh adalah 96>89 dan pada nilai tabel "r•' produ<.1 mome11t baik pada taraf signinkan 5% yaitu 0,.553 dan taraf signigikan 1% yaitu 0,584. Dengan mengkonsuJtasilnm pada nilai,. Dari tabel nilai ''rn product moment dengan n = 11 diketahui bahwa pada taraf signifikan 5% adalah 0,553., sedangkan pada taraf signifikan 1% adalah 0.,584. Jadi dari basil konsultasi tersebut diketahui bahwasan_ya rXY == 96,89 lebih besar daripada niJai tabel '"r"" product moment baik pada taraf signifikan 5% = 0=-553 sedangkan pada taraf signifikan l% = 0,584. Jadi kesimpulannya yang dapat penulis tarik adalah hipotesis ketja (Ha) dapat diterima dan hipotesis nihil (Ho). di tolak. Sebingga yang berlaku adalah ada Pengaruh yang signifikan daJam Hubungan Empati dengan Motil'aSi Kerja Antara Kepala Sekolah, Guru clan Karyawan di SD Bisma Dua Kutisari Surabaya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arifin, Moch.UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Etos Kerja
Kepala Sekolah
Pendidikan > Peran Guru
Keywords: Empati; motivasi kerja; kepala sekolah; guru dan karyawan
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 18 Oct 2017 02:43
Last Modified: 18 Oct 2017 02:43
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20666

Actions (login required)

View Item View Item