Analisis budaya organisasi pada remaja Masjid Islahunnahdliyyin Desa Pepelegi Waru Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Faidah, Eva Nur (2011) Analisis budaya organisasi pada remaja Masjid Islahunnahdliyyin Desa Pepelegi Waru Sidoarjo. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (647kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (690kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (107kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (109kB)

Abstract

Fokus yang diteliti dalam penelitian ini adalah 1.Bagaimana Budaya Organisasi Pada Remaja Masjid Islahunnahdliyyn Desa Pepelegi Waru Sidoarjo? 2. Apakah Tipologi Budaya Organisasi Pada Remaja Masjid Islahunnahdliyyn Desa Pepelegi Waru Sidoarjo? Dalam penelitian ini, penulis menggunakan metodologi penelitian kualitatif dengan jenis deskriptif yang dimaksudkan untulc menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya pada saat penelitian dilakukan yaitu untulc memaparkan data tentang Analisis Budaya Organisasi Pada Remaja Masjid Islahunnahdliyyn Desa Pepelegi Waru Sidoarjo Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan observasi, interview, dan dokumentasi. Dari basil penelitian ini ditemukan data bahwa budaya organisasi pada Remaja Masjid Ishlahunnahdliyyin Desa Pepelegi Waru Sidoarjo adalah: Pola komunikasi yang diterapkan Remaja Masjid Ishlahunnahdliyyin yaitu berbentulc komunikasi formal. Komunikasi formal adalah komunikasi yang terjadi diantara para anggota organisasi yang secara tegas dan diatur telah ditentukan dalam struktur organisasi.Motivasi kerja yang ada di Remaja Masjid Ishlahunnahdliyyin di sini berupa motivasi kerja atas dorongan psikis dari dalam diri seorang itu sendiri yang menyebabkan ia berperilaku secara tertentu terutama di dalam suatu lingkungan. Pengambilan keputusan yang diterapkan diremaja masjid Islahunnahdliyyin secara demokratis dimana pimpinan atau ketua beerta pengurus tertentu bersama sama mengambil keputusan sebagai basil musyawarah dengan segala dampaknya menjadi tanggungjawab bersama. Bahwa tipologi budaya organisasi Remaja Masjid Ishlahunnahdliyyin adalah menggunakan budaya klan adalah tempat untulc bekerja di mana orang sating berbagi tentang banyak hal, seperti keluarga besar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Faidah, Eva NurUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Budaya Organisasi
Masjid
Remaja
Keywords: Budaya orgsnisasi; remaja Masjid
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Oct 2017 08:20
Last Modified: 13 Oct 2017 08:20
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20614

Actions (login required)

View Item View Item