Analisis kemampuan penalaran siswa setelah pembelajaran dengan strategi Think-Talk-Write (TTW) pada materi segiempat di kelas VII MTs Midanutta'lim Jombang

Malikirrohim, Subhana (2012) Analisis kemampuan penalaran siswa setelah pembelajaran dengan strategi Think-Talk-Write (TTW) pada materi segiempat di kelas VII MTs Midanutta'lim Jombang. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (218kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (470kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (763kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 6.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (132kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan tujuan mendeskripsikan kemampuan penalaran matematika siswa secara tertulis setelah pembelajaran dengan strategi Think-Talk-Write, dan respon siswa terhadap pembelajaran dengan strategi TTW. Subjek pada penelitian ini adalah siswa kelas VII Pi MTs Midanutta'lim Jombang dengan jumlah siswa 46 orang tetapi untuk mengerjakan Tes Kemampuan Penalaran (TKP) matematika siswa diambil sampel sebanyak 6 orang. Rancangan penelitian yang digunakan adalah "One Shot Case Study". Instumen penelitian yang digunakan adalah Tes Kemampuan Penalaran (TKP), dan angket respon siswa. Dari hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa kemampuan penalaran matematika siswa kelas VII Pi dalam kategori sangat baik yaitu sebanyak 3 siswa memenuhi kriteria sangat baik, 1 siswa memenuhi kriteria baik, dan 1 siswa memenuhi kriteria cukup baik, dan 1 siswa memenuhi kriteria kurang baik atau juga dapat disimpulkan kemampuan penalaran MTs Midanutt'alim setelah pembelajaran mengunakan strategi TIW hasilnya sangat baik. Hasil angket menunjukkan respon terhadap pembelajaran dengan strategi TTW adalah positif.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Supervisor: Hamdani, A. Saepul
Uncontrolled Keywords: Analisis Kemampuan Penalaran Matematika; Strategi Pembelajaran Think-Talk-Write (TTW)
Subjects: Matematika
Pendidikan > Strategi Belajar Mengajar
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 29 Sep 2017 08:31
Last Modified: 24 Oct 2017 04:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20431

Actions (login required)

View Item View Item