Upaya mempertahankan brand image produk pada Depot Rawon Setan Emhong Malang di Surabaya.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Achyaramin, Achyaramin (2011) Upaya mempertahankan brand image produk pada Depot Rawon Setan Emhong Malang di Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (461kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (670kB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (1MB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (166kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (186kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian skripsi ini adalah bagaimana upaya mempertahankan brand image produk pada Depot Rawon Setan Embong malang di Surabaya dan bagaimana dampak seteJah terbangunnya brand image produk. Untuk mengidentifikasi masalah tersebut, penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif dengan studi kasus yaitu studi yang bersifat rinci dan mendalam yang diarahkan unruk menelaah masalah atau fenomena yang bersifat kekinian. Latar penelitian ini memiliki karakteristik yaitu kualitatif, penelitian lapangan, instrumen utamanya adalah suatu jenis usaha personal dalam bentuk jenis kuliner dan sifatnya deskriptif. Adapun sumber data penelitian yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan dokumentasi. Sedangkan teknik analisa datanya menggunakan teknik analisa data kual itatif dengan menggunkaan reduksi data, dispJay data, dan verifikasi data. Dengan menggunakan model penelitian tersebut, peneliti dapat menganalisis upaya membangun brand image produk pada Depot Rawon Setan di Surabaya. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa Depot Rawon Setan dalam mempertahankan brand image produknya selalu berupaya untuk selalu memperhatikan strategi pemasaran yang di dalamnya terdiri dari unsur bauran pemasaran yakni : place (tempat), product (produk), price (harga), promotion (promosi) untuk menciptakan kepuasan konsumennya. Maka dapat diperoleh bahwa upaya yang dilakukan oleh Depot Rawon Setan dalam membangun brand image produk selalu memperhatikan: a. Kualitas dan mutu yang dimiliki oleh produknya, b.Dapat dipercaya dan diandalkan dengan selalu menjaga kualitas rasa, c.Pelayanan dengan selalu memberikan kepuasan konsumen, d.Harga dengan memberikan sitem paket dalam pembelian rawonnya, e.Image (citra) menjaga, dan melestarikan usaha yang melegenda. Setelah brand image terhadap produk sudah terbentuk dengan baik maka berdampak pada kemajuan Depot Rawon Setan dibuktikan dengan banyaknya pengunjung dan bekerja sama dengan perusahaan yang Jain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Achyaramin, AchyaraminUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Pedagang
Uncontrolled Keywords: Brand image; produk makanan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 29 Sep 2017 08:21
Last Modified: 29 Sep 2017 08:21
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20430

Actions (login required)

View Item View Item