Media pembelajaran: implementasi untuk anak di Madarasah Ibtidaiyah: buku perkuliahan Program S-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel Surabaya

Rusydiyah, Evi Fatimatur (2015) Media pembelajaran: implementasi untuk anak di Madarasah Ibtidaiyah: buku perkuliahan Program S-1 Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan IAIN Sunan Ampel Surabaya. IAIN Press, Surabaya.

[img]
Preview
Text
Media pembelajaran.pdf

Download (4MB) | Preview

Abstract

Buku perkuliahan ini disusun sebagai salah satu sarana pembelajaran pada mata kuliah Media Pembelajaran. Secara rinci buku ini memuat beberapa paket penting meliputi; 1) Konsep Media pembelajaran, 2) Model Assure, 3) Karakteristik anak di Madrasah Ibtidaiyah, 4) Prosedur pemilihan media pembelajaran, 5) Klasifikasi media pembelajaran, 6) Benda asli dan bukan asli sebagai media pembelajaran, 7) Media grafis, 8) Media audio visual, 9) PowerPoint, 10) Lembar Kegiatan Siswa-siswi (LKS), 11) Pengadaan dan pengelolaan media pembelajaran, dan 12) Evaluasi media pembelajaran. Akhirnya, penulis ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah turut membantu dan berpartisipasi demi tersusunnya buku perkuliahan Media Pembelajaran ini. Kritik dan saran kami tunggu guna penyempurnaan buku ini.

Email:
Item Type: Book
Supervisor: A’la, Abd.
Uncontrolled Keywords: Media pembelajaran; anak MI
Subjects: Pendidikan > Anak
Pendidikan > Media
Pendidikan > Pembelajaran
Divisions: Karya Ilmiah > Buku Ajar
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 12 Sep 2017 08:28
Last Modified: 15 Sep 2017 07:10
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/20130

Actions (login required)

View Item View Item