Strategi pemasaran perusahaan rokok 369 Tobacco Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Marom, Khoirul (2011) Strategi pemasaran perusahaan rokok 369 Tobacco Bojonegoro. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (426kB)
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (67kB) | Preview
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (103kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (978kB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (752kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (70kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi hanya mengkaji satu permasalahanyaitu : Bagaimana Strategi Pemasaran Perusahaan Rokok 369 Tobacco Bojonegoro. Dimasa perekonomian dengan persaingan yang semakin intensif sekarang ini perusahaan dituntut memenangkan persaingan. Untuk mencapainya seorang manajer perusahaan harus membuat kebijakan baik intern maupun ekstem. Kebijakan intern yang ditempuh perusahaan yaitu memperhatikan unsur­ unsur bauran pemasaran dalam pemasarannya. Sedangkan dalam menghadapi faktor ekstemal yang merupakan faktor yang tidak terkendali tetapi mempunyai pengaruh yang kuat terhadap keberhasilan pemasaran seperti : luas pasar, daya beli, pesaing, pendatang barn, peraturan pemerintah dan perkembangan teknologi. Dari basil penelitian strategi pemasaran yang diterapkan oleh Perusahaan Rokok 369 Tobacco Bojonegoro adalah segmentasi pasar yang berorientasi pada segmentasi geografis, demografis, clan psikologi, market entry strategi dan strategi bauran pemasaran yang meliputi produk, harga, tempat dan promosi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Marom, KhoirulUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Uncontrolled Keywords: strategi pemasaran; perusahaan rokok
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Aug 2017 03:46
Last Modified: 24 Aug 2017 03:46
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/19829

Actions (login required)

View Item View Item