The implementation of word wall vocabulary to teach spelling at English class students in MTsN Bangsal Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maghfiroh, Diyah Wahyuni (2017) The implementation of word wall vocabulary to teach spelling at English class students in MTsN Bangsal Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (553kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (470kB)
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (721kB) | Preview
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (688kB)
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (629kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (636kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (463kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (330kB) | Preview

Abstract

Media ialah alat bantu yang digunakan untuk menunjang proses pembelajaran. Media dapat berupa media elektronik dan non elektronik. Object dari penelitian ini adalah pada siswa kelas tujuh di MTsN Bangsal Mojokerto yang menggunakan word wall vocabulary media untuk pengajaran spelling. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode deskriptif kualitatif, untuk meneliti dan mendeskripsikan bagaimana penerapan media tersebut dengan subject dan materi yang berbeda. Dan juga untuk mengetahui factor apa sajakah yang mempengaruhi siswa sehingga mereka mengalami kesulitan untuk belajar bahasa Inggris khususnya tentang spelling skill. Hasil dari penelitian ini yaitu penerapan word wall vocabulary media disekolah tidak hanya pada pembelajaran vocabulary, tapi juga pada pembelajaran skillyg lain, seperti menulis dan berbicara. Peneliti juga menemukan dua factor yang mempengaruhi kesulitan siswa, yakni factor dari guru dan diri siswa sendiri. Factor dari guru yakni suara guru yang terkadang tidak bisa dijangkau oleh siswa, karena siswa terkadang tidak dapat mendengar suara guru dengan jelas. Sedangkan factor dari siswa sendiri terbagi menjadi dua factor, yakni factor internal dan eksternal. Factor internal meliputi malu, takut, tidak percaya diri, dan malas. Dan factor eksternal meliputi adanya gangguan dari teman dan siswa merasa terkadang suara guru yang kurang jelas. Maka peran guru dalam pembelajaran, mengendalikan kelas, serta menerapkan media, metode dan cara mengajar sangat penting dalam proses pembelajaran dikelas.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maghfiroh, Diyah Wahyunidiyahwahyunimaghfiroh205@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan
Pendidikan > Media
Uncontrolled Keywords: The implementation; Word wall vocabulary media; Spelling skill; Difficulty
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Maghfiroh Diyah Wahyuni
Date Deposited: 11 Aug 2017 08:06
Last Modified: 11 Aug 2017 08:06
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/19401

Actions (login required)

View Item View Item