Gaya komunikasi kepala stasiun dalam membangun kinerja karyawan Metro TV Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maulida, Heidar Nisa (2017) Gaya komunikasi kepala stasiun dalam membangun kinerja karyawan Metro TV Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (408kB) | Preview
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (123kB)
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (329kB) | Preview
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (3MB)
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (975kB) | Preview
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (296kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (307kB)

Abstract

Metro TV Jawa Timur sebagai salah satu perusahaan media swasta November 2016 lalu berganti kepemimpinan kepala stasiun yang saat ini dijabat oleh Prihadi. Kehadiran Prihadi menjadi perhatian tersendiri bagi karyawan yang ada di Metro TV Jawa Timur. Sebab prihadi lah yang akan mengambil alih kepemimpinan kepala stasiun sebelumnya yaitu Aksanul Ato selama 2 tahun kedepan. Berbagai kebijakan serta gaya komunikasi prihadi dalam bekerjasama dengan karyawan untuk mewujudkan tujuan serta visi misi Metro TV menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gaya komunikasi pemimpin Metro TV Jawa Timur dalam membangun kinerja karyawan. Penelitian ini bersifat kualitatif, dengan pendekatan deskriptif. Metode pengumpulan data menggunakan metode wawancara serta observasi lapangan.Informan pada penelitian ini berjumlah tiga orang terdiri dari Kepala stasiun Metro TV Jatim dan dua orang karyawan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Gaya komunikasi pemimpin Metro TV Jawa Timur menggunakan gaya santai.Kepala Stasiun/pemimpin Metro TV Jawa Timur memiliki tujuan yang menekankan pada keakraban dari seluruh karyawannya. Hal ini diperlukan agar tidak adanya rasa malu dan sekat antara pemimpin dan karyawan sehingga karyawan lebih komunikatif. Beberapa saran yang dapat dijadikan bahan pertimbangan bagi peningkatan kepemimpinan Metro TV Jatim adalah (1) Kepala Stasiun harus tetap menjaga komunikasi yang dilakukan selama ini bahkan lebih ditingkatkan agar sesuai dengan situasi dan kondisi perusahaan serta karakteristik orang-orang yang dipimpinnya sehingga dapat lebih meningkatkan kinerja dan kerjasama dengan karyawan. (2) Perusahaan sebaiknya lebih memperhatikan lagi karyawan yang berprestasi. Bagi karyawan yang terus melakukan peningkatan pada hasil kerja yang telah dilakukan sebaiknya diberikan kesempatan untuk diberikan reward.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maulida, Heidar Nisanichamaulida@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Kepemimpinan
Uncontrolled Keywords: Gaya Komunikasi; Kinerja; TV
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Maulida Heidar Nisa
Date Deposited: 11 Aug 2017 03:05
Last Modified: 11 Aug 2017 03:05
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/19313

Actions (login required)

View Item View Item