PENGARUH CELEBRITY ENDORSER RADITYA DIKA DALAM IKLAN MI SEDAP CUP TERHADAP MINAT BELI REMAJA DESA KLANGONAN KECAMATAN KEBOMAS KABUPATEN GRESIK

Mawarni, Ahmad (2014) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER RADITYA DIKA DALAM IKLAN MI SEDAP CUP TERHADAP MINAT BELI REMAJA DESA KLANGONAN KECAMATAN KEBOMAS KABUPATEN GRESIK. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (988kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (253kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (93kB) | Preview

Abstract

Ada dua persoalan yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu: (1) Apakah ada pengaruh celebrity endorser Raditya Dika dalam produk mi Sedap cup terhadap minat beli remaja di Desa Klangonan, (2) Jika ada, berapa besar tingkat pengaruh celebrity endorser Raditya Dika dalam produk mi Sedap cup terhadap minat beli remaja di Desa Klangonan.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah pendekatan kuantitatif untuk mengukur data-data pada minat beli remaja Desa Klangonan Gresik, dengan menggunakan jenis penelitian survei.
Dari hasil penelitian ini ditemukan (1) Ada pengaruh celebrity endorser Raditya Dika dalam produk mi Sedap cup terhadap minat beli remaja di Desa Klangonan Gresik. (2) Tingkat pengaruh celebrity endorser Raditya Dika dalam produk mi Sedap cup terhadap minat beli remaja di Desa Klangonan Gresik sebesar 0,680 dengan menggunakan Uji Analisis Regresi sederhana. Ha diterima dan Ho ditolak, dibuktikan dengan melihat nilai rhitung > rtabel = 0,680 > 0,196. Selanjutnya adalah dengan melihat hasil dengan menarik dari tabel Interpretasi r yakni termasuk dalam nilai sedang atau kecukupan (0,40-0,70).
Bertitik tolak dari penelitian ini, rekomendasi yang diperkirakan dapat dijadikan bahan pertimbangan untuk penelitian selanjutnya terkait dengan minat beli yang disebabkan oleh celebrity endorser hendaknya melihat faktor-faktor yang mempengaruhi dan variabel mana yang cocok untuk diteliti dan kemudian penggalian data secara mendalam untuk data yang lebih konkrit dan akurat

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Lilik Hamidah
Uncontrolled Keywords: Celebrity Endorser; Minat Beli.
Subjects: Ilmu Komunikasi
Manajemen Strategi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Yuhyil Ayda------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 04 Feb 2015 08:24
Last Modified: 04 Feb 2015 08:24
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/189

Actions (login required)

View Item View Item