Pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Puspitasari, Anita (2017) Pengaruh budaya organisasi dan gaya kepemimpinan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cover.pdf

Download (518kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (251kB)
[img] Text
Daftar Isi.pdf

Download (407kB)
[img] Text
Bab 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
Bab 4.pdf

Download (4MB)
[img] Text
Bab 5.pdf

Download (1MB)
[img] Text
Bab 6.pdf

Download (409kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (520kB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Budaya Organisasi dan Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan tentang apakah terdapat pengaruh signifikan budaya organisasi dan gaya kepemimpinan secara simultan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo. Dan apakah terdapat pengaruh signifikan antara budaya organisasi dan gaya kepemimpinan secara parsial terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif. Subjek penelitian ini adalah karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo yang berjumlah 50 orang. Variabel dalam penelitian ini yaitu : variabel bebas meliputi budaya organisasi dan gaya kepemimpinan. Sedangkan untuk variabel terikatnya adalah kinerja karyawan. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan wawancara kepada responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Pengujian hipotesis dilakukan dengan uji statistic yaitu uji F simultan dan uji T parsial. Hasil penelitian menunjukkan bahwa budaya organisasi dan gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan secara simultan terhadap kinerja karyawan. Secara parsial budaya organisasi berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan. Begitu juga dengan gaya kepemimpinan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo. Saran bagi PT. Bank Syariah Bukopin Kantor Cabang Sidoarjo agar dapat semakin meningkatkan kualitas sumber daya manuia yang ada. Dengan meningkatkan dan memperkuat budaya organisasi dan gaya kepemimpinan serta memperbaikinya dapat meningkatkan kualitas dan kinerja mereka. Seperti melalui indikator-indikator yang ada di dalam budaya organisasi dan gaya kepemimpinan. Untuk penelitian selanjutnya hendaknya dapat memperluas populasi penelitian tidak hanya dilakukan di wilayah Sidoarjo, sehingga hasil yang diperoleh dapat bermanfaat bagi karyawan Bank Syariah Bukopin Indonesia.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Puspitasari, Anitaanitapuspita082@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank Islam
Keywords: Budaya organisasi; Gaya kepemimpinan; Kinerja karyawan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Puspitasari Anita
Date Deposited: 09 Aug 2017 01:42
Last Modified: 09 Aug 2017 01:42
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/18664

Actions (login required)

View Item View Item