STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS LBB NCEEC DALAM MEMINIMALKAN SISWA KELUAR

Supriyono, Supriyono (2014) STRATEGI KOMUNIKASI BISNIS LBB NCEEC DALAM MEMINIMALKAN SISWA KELUAR. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (364kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (247kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (185kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (856kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (278kB) | Preview

Abstract

Dalam skripsi ini membahas strategi komunikasi bisnis LBB NCEEC dalam meminimalkan siswa keluar. Untuk mengungkap bahasan tersebut secara menyeluruh dan mendalam dalam penelitian ini menggunakan metode pnelitian kualitatif yang digunakan untuk mendapatkan data yang mendalam, suatu data yang mengandung makna kemudian data tersebut dianalisis dengan teori fungsional komunikatif. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwasanya dalam menjaga loyalitas siswa atau dalam kaitan penelitian ini adalah meminimalkan siswa keluar adalah sebagai berikut : 1) Memberikan kenyamanan dalam belajar terhadap siswa, 2) menjaga kualitas Pengajaran yang baik. 3) Mengadakan Event-event untuk menyalurkan kreatifitas siswa. 4) memberikan pelayanan yang baik yaitu dengan staf yang baik ramah dan kompeten dalam bidangnya masing-masing. Sedangkan sebagai strategi komunikasi bisnis dalam meminimalkan siswa keluar yaitu melalui 1) kegiatan luar kelas seperti grand meeting, Sunday meeting, 2) Pembagian hasil evaluasi belajar percaturwulan. 3) pembagian selebaran atau highlight untuk siswa. 4) datang langsung ke tempat tinggal siswa. Dari Hasil Penelitian ini, terdapat beberapa saran yang dapat dipertimbangkan bagi peningkatan kualitas pelayanan sehinga tercipta loyalitas siswa LBB NCEEC: 1) Saran bagi LBB NCEEC adalah senantiasa menjaga kualitas produk dan kualitas pelayanan sehingga tercipta rasa saling menguntungkan dengan customer. 2) Saran Bagi Customer adalah senantiasa memotivasi diri akan pentingnya belajar bahasa inggris sebagai bahasa universal dan tentunya memilih tempat yang kompeten dan nyaman dalam pelayanan maupun hasil belajar yang baik.

Email:
Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: Advan Navis Zubaidi
Uncontrolled Keywords: Strategi; Komunikasi Bisnis
Subjects: Bimbingan Konseling
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Editor : Kuntum L.R------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 15 Apr 2015 09:18
Last Modified: 24 Jan 2017 06:19
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/1856

Actions (login required)

View Item View Item