Fasilitas kerja karyawan kelompok bimbingan Haji Al-Rahmah Mojokerto

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dewi, Ely Cahya (2017) Fasilitas kerja karyawan kelompok bimbingan Haji Al-Rahmah Mojokerto. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ely Cahya Dewi_B04213016.pdf

Download (8MB)

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada rumusan masalah yaitu “Apa saja fasilitas kerja karyawan yang diberikan oleh kelompok bimbingan ibadah haji Al-Rahmah Mojokerto?”.Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Melalui penggunaan metode pengamatan (observasi), wawancara (interview), dan dokumentasi, yang akan menggambarkan keadaan atau fenomena sebagaimana adanya, yaitu gambaran fasilitas kerja karyawan di KBIH Al-Rahmah Mojokerto. Analisis data yang dilakukan adalah reduksi data, penyajian data, dan conclusions drawing/verification. Penelitian ini menyimpulkan bahwa fasilitas kerja karyawan KBIH Al-Rahmah dibagi menjadi dua, yaitu: fasilitas kerja fisik dan fasilitas kerja non fisik. Fasilitas fisik terbagi menjadi tujuh, yaitu: (1) alat kantor, (2) kelengkapan kantor, (3) fasilitas inventaris, (4) fasilitas tanah, (5) fasilitas bangunan, (6) alat transportasi, dan (7) fasilitas sosial. Sedangkan fasilitas non fisik dibagi menjadi dua, yaitu: (1) fasilitas uang, (2) fasilitas rekreasi. KBIH Al-Rahmah menyediakan fasilitas kerja sesuai dengan divisi masing-masing karyawan sehingga pekerjaan yang diembannya terselesaikan dengan baik. Yang membedakan fasilitas kerja KBIH Al-Rahmah dengan fasilitas kerja KBIH lain adalah disediakannya fasilitas tempat tinggal dan fasilitas makan serta pembantu untuk karyawan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dewi, Ely Cahyaellycahyadewi2@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Haji
Keywords: Fasilitas kerja; Kelompok Bimbingan Ibadah Haji
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Dewi Ely Cahya
Date Deposited: 27 Feb 2019 08:11
Last Modified: 27 Feb 2019 08:11
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/18537

Actions (login required)

View Item View Item