Pengembangan media pembelajaran berbasis ICT: konsep dan aplikasi pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zainiyati, Husniyatus Salamah (2017) Pengembangan media pembelajaran berbasis ICT: konsep dan aplikasi pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Kencana PrenadaMedia Group, Jakarta. ISBN 978-602-422-147-8

[img]
Preview
Text
Pengembangan media pembelajaran berbasis ICT.pdf

Download (25MB) | Preview

Abstract

Dunia pendidikan sudah saatnya dapat memetik manfaat dari perkembangan teknologi informatika yang begitu pesat. Mungkin sudah bukan zamannya pendidik menyampaikan materi secara oral mulai awal sampai akhir pembelajaran, di samping melelahkan juga akan membosankan peserta didik. Ada beberapa media pembelajaran yang dapat difungsikan misalnya, media visual, media audio visual, media komputer, media berbasis internet, dan lain-lain. Buku ini berbicara tentang Pengembangan Media Pembelajaran berbasis ICT, Kajian dan Aplikasi pada pembelajaran Pendidikan Agama Islam. Dalam buku ini dipaparkan berbagai macam media pembelajaran, fungsi, kelebihan dan kekurangannya. Juga disajikan cara memanfaatkan media internet untuk mengembangkan materi Pendidikan Agama Islam. Dengan demikian, pendidik dapat memilah dan memilih media yang tepat untuknya, sekaligus pendidik dapat berinovasi serta mengembangkan pembelajaran yang kreatif dan inovatif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Book
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zainiyati, Husniyatus Salamahhusniyatus@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan > Media
Pendidikan > Pembelajaran
Uncontrolled Keywords: Media pembelajaran; ICT; konsep pembelajaran
Divisions: Karya Ilmiah > Buku
Depositing User: Zainiyati Husniyatus Salamah
Date Deposited: 10 Aug 2017 02:08
Last Modified: 14 Aug 2017 03:58
URI: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/17753

Actions (login required)

View Item View Item